Mifta ul 'ulum Mahasiswa UMBY Finalis Mister Miss Grand Tourism Indonesia 2022

Mahasiswa UMBY Jadi Finalis Mister Miss Grand Tourism Indonesia 2022

Yogyakarta, dndsandyra.com – Mifta ul ‘ulum, mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) yang merupakan Mister Grand Tourism Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) 2021 berhasil lolos audisi nasional Mister Miss Grand Tourism Indonesia, dan dinyatakan lolos sebagai Finalis Mister Miss Grand Tourism Indonesia 2022 mewakili DIY.

Mifta ul ‘ulum menyampaikan, ajang ini terdaftar di KEMENKUMHAM dengan No AHU-0038742.AH.01.01. Tahun 2021 dan telah bekerja sama dengan Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI).

“Saya tergabung dalam ForKom Duta Keistimewaan, dimana duta yang ada diseluruh DIY tergabung dalam forum tersebut. Saya akan bertanding di Semarang Pada 11 Februari 2022 dengan 56 Finalis lainya dari seluruh Indonesia,” jelas Mifta ul ‘ulum.

“Menjadi seorang duta pariwisata adalah hal yang tidak pernah terbayangkan oleh saya sebelumnya, karena menurut saya menjadi seorang role model adalah sesuatu yang sangat berat untuk diraih dan dilakukan,” imbuhnya lagi.

Mifta ul ‘ulul berasal dari Desa Rawasari, Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja, Kabupaten Oku Timur, Sumatera Selatan menceritakan keyakinan dan semangatnya untuk meraih yang diimpikan.

Mifta ul ‘ulum mengikuti kelas modelling di Orangkreatif.id, dari sini ia belajar menjadi pribadi yang penuh percaya diri, belajar public speaking, acting, dan basic model lainnya, serta tata cara di dalam ajang pageant.

“Saya mengikuti kelas modelling di Orangkreatif.id dan saya menjadi freelance Modelling sejak September lalu. Sebelum audisi saya mendapat coaching dari teman dan juga coach modelling bagaimana bersikap dan audisi secara baik dan benar,” tutur Mifta ul ‘ulum.

“Di samping background saya sebagai mahasiswa manajemen, ajang ini juga fokus pada pariwasata dan ekonomi kreatif, sehingga membuat saya terpacu dalam mempelajarinya,” tutup Mifta ul ‘ulum.

Source : dndsandyra.com
Editor : Haya Azzura Rasya

Leave a Reply

Your email address will not be published.